Piala Indonesia - Jika Sanggup Kalahkan Persija, Bonus Menanti PSM

By Bayu Chandra - Kamis, 18 Juli 2019 | 20:20 WIB
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menjawab pertanyaan wartawan di Mixed Zone Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, siap memberikan bonus besar jika timnya berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada final Piala Indonesia 2018.

PSM Makassar langsung mengalihkan fokus menyambut laga final Piala Indonesia 2018 seusai meraih kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya di ajang kompetisi Liga 1 2019.

Pada final Piala Indonesia ini, PSM Makassar akan bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (21/7/2019), untuk menjalani laga leg pertama.

Satu pekan kemudian, giliran PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta untuk laga leg kedua yang direncanakan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/2019).

Baca Juga: Persebaya Butuh Waktu 15 Tahun untuk Cetak Gol di Kandang PSM Makassar

Piala Indonesia pun menjadi target utama PSM Makassar, setelah Liga 1 2018 gagal diraih musim lalu.

Terbaru, mereka pun sempat tersingkir dari ajang turnamen Piala AFC 2019 setelah di babak semifinal Zona Asean, PSM Makassar dikalahkan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong.

Praktis, kesempatan menjuarai Piala Indonesia 2018 merupakan target penting PSM Makassar.

Demi memenuhi target tersebut, Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar melakukan beberapa langkah untuk membangun motivasi.