Lolos Babak Berikutnya, Fajar/Rian Ucapkan Rasa Syukur Atas Hasil

By magangbolasport - Kamis, 18 Juli 2019 | 21:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat bertanding melawan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, pada babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. (FERI SETIAWAN/WARTA KOTA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengungkap rasa syukur atas hasil kemenangan yang mereka terima pada babak kedua Indonesia Open 2019.

Duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengandaskan Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan) dengan skor 21-11,21-12 di lapangan 2 Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Dengan hasil tersebut, Fajar/Rian meneruskan langkah mereka pada Indonesia Open 2019 yang merupakan salah satu turnamen BWF World Tour Super 1000.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Tembus 8 Besar, Jonatan Christie Menolak Congkak

Meski menang dua gim langsung, Fajar/Rian mengaku masih kesulitan untuk mendapatkan cara bermain yang diinginkan secara cepat.

"Ya sekarang juga masih kayak kemarin, kami masih sempat mencari dulu suasana bermain di lapangan. Selain itu, mendapatkan sentuhan permainannya juga cukup membutuhkan waktu," kata Fajar seusai laga.

Berdasarkan hal itulah, Fajar dan Rian merasa bersyukur karena mampu mengatasi kendala di lapangan dan meraih kemenangan untuk menuju perempat final.

"Alhamdulillah, kami diberikan kemenangan pada hari ini. Kami bersyukur serta menjalani turnamen step by step saja," tutur Fajar.

Lebih lanjut, Fajar/Alfian tak menampik bahwa masih banyak yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan pada laga berikutnya.