Hasil Indonesia Open 2019 - Greysia/Apriyani Disingkirkan Wakil Korea

By Agung Kurniawan - Kamis, 18 Juli 2019 | 20:08 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menjalani laga melawan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata (Jepang) pada babak kesatu turnamen Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. (FERI SETIAWAN/WARTA KOTA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putrI Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, gagal melaju ke babak perempat final turnamen Indonesia Open 2019.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus takluk dari wakil Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Bertanding di lapangan 3 Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019) wakil Indonesia kalah dengan skor 20-22, 21-18, 13-21 pada laga yang berlansung lebih dari 90 menit.

Dengan hasil ini menjadikan Indonesia tak menyisakan satu wakil pun pada nomor ganda putri.

Jalannya Pertandingan

Smash keras yang dilesakkan oleh Apriyani Rahayu membuat ganda putri Indonesia membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama.

Usaha yang dilakukan Kim/Kong untuk menyamakan kedudukan berbuah manis saat skor kembali imbang 3-3 setelah pukulan Apriyani Rahayu hanya membentur net.

Kedua ganda putri tersebut saling beradu reli panjang dan melancarkan pukulan-pukulan kerasnya sehingga membuat kedudukan sempat kembali imbang sebanyak empat kali.

Kim/Kong sukses merebut interval pertama dengan keunggulan 11-8 setelah Apriyani Rahayu melakukan pengembalian yang kurang sempurna.