Link Live Streaming Indonesia Open 2019 - 5 Amunisi Indonesia Lanjutkan Langkah

By Agung Kurniawan - Jumat, 19 Juli 2019 | 07:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat bertanding melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, pada babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Rangkaian pertandingan turnamen Indonesia Open 2019 telah memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat (19/7/2019).

Tim redaksi BolaSport.com telah merangkum beberapa alternatif pilihan live streaming Indonesia Open 2019 bagi para penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Salah satu link live streaming laga Indonesia Open 2019 rencananya bakal disediakan oleh Djarum Badminton.

Selain itu, penggemar bulu tangkis Tanah Air juga bisa menyaksikan rentetan laga babak perempat final Indonesia Open 2019 dengan mengunduh aplikasi Blibli Play.

Nantinya, pertandingan Indonesia Open 2019 di seluruh lapangan Istora Senayan, Jakarta, akan dapat disaksikan pada link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Sementara itu, Trans7 selaku pemilik hak siar resmi direncanakan akan ikut menayangkan secara langsung laga babak perempat final Indonesia Open 2019.

Dilansir dari Tournament Software, sebanyak lima amunisi merah putih akan melanjutkan kiprahnya untuk bisa lolos ke semifinal turnamen BWF World Tour Super 1000 itu.

Wakil Indonesia yang dijadwalkan membuka perjuangan skuad Merah Putih pada babak perempat final adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada nomor ganda putra.

Duet Ahsan/Hendra akan menantang unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di lapangan 1.