Tak Kunjung Beli Lukaku, Tekad Presiden Inter Semakin Diragukan

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 19 Juli 2019 | 00:10 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, jadi bidikan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. (TWITTER.COM/OPTAPAOLO)

BOLASPORT.COM - Inter Milan kini mulai ragu untuk memenuhi permintaan Manchester United soal penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Raksasa Italia, Inter Milan, dikabarkan mulai menimbang kembali rencananya mendatangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Penyerang tim nasional Belgia tersebut sebenarnya disinyalir telah menyetujui kesepakatan personal dengan Inter.

Romelu Lukaku masih menyimpan harapan hengkang ke Italia pada musim panas 2019.

Baca Juga: Buntut Kasus Judi, Eks Liverpool Dapat Sanksi Larangan Bertanding meski Menganggur

Hanya saja, seperti dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Inter ragu apakah banderol yang dipasang Man United untuk Lukaku itu pantas.

Lantaran harga yang terlalu mahal, Nerazzurri mempertimbangkan opsi lain yang lebih ekonomis, daripada mengucurkan dana besar untuk Lukaku.

Mandeknya rencana transfer Lukaku itu juga semakin menunjukkan kekurangan pemilik Inter, Steven Zhang, dalam menuntaskan kesepakatan rumit.

Tahun lalu, tim bermarkas di San Siro gagal mendatangkan Javier Pastore di mana saat itu menjadi target sulit bagi mereka.

Pada saat yang sama, Inter juga gagal mempermanenkan gelandang Barcelona, Rafinha, yang punya banderol 35 juta euro.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sempat menerima kartu merah, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, takluk dari pasangan Korea, Kim So-yeong/Kong Hee-yong, di babak 16 besar Indonesia Open 2019, Kamis (18/7/2019) #badminton #bulutangkis #IndonesiaOpen #IndonesiaOpen2019

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on