Inter Milan Resmi Temui Manchester United untuk Bahas Romelu Lukaku

By Ahmad Tsalis - Jumat, 12 Juli 2019 | 05:27 WIB
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengemas dua gol saat melawan Southampton dalam lanjutan laga ke-29 Liga Inggris.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengemas dua gol saat melawan Southampton dalam lanjutan laga ke-29 Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Inter Milan telah menunjukkan gelagat serius untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United pada bursa transfer kali ini.

Pada Rabu (10/7/2019) lalu, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, terbang ke London guna bertemu dengan perwakilan Manchester United.

Perjumpaan Piero Ausilio dengan perwakilan Manchester United memiliki maksud membincangkan kans Inter Milan merekrut Romelu Lukaku.

Piero Ausilio pun mengonfirmasi kebenaran upaya yang Inter Milan lakukan demi Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga: Rincian Kredit yang Bakal Dibayar Inter Milan untuk Beli Romelu Lukaku

Hal itu ia sampaikan setelah pulang kembali ke Milan sehari berselang, Kamis (11/7/2019).

"Kami telah mengadakan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku," kata Ausilio seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Pertemuan itu adalah pendekatan resmi di antara dua pihak. Kita lihat saja nanti perkembangannya," ujar Ausilio menambahkan.

Baca Juga: Man United Akan Gunakan Dana Penjualan Lukaku untuk Beli Maguire



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : sport.sky.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X