Indonesia Open 2019 - Marcus/Kevin Mengaku Lebih Siap Antisipasi Zhang Nan dengan Tandem Barunya

By Delia Mustikasari - Jumat, 19 Juli 2019 | 19:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose setelah menjalani laga perempat final Indonesia Open 2029 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2019, 16-21 Juli.

Tiket fase empat besar didapat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah mengalahkan Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China, 21-12, 21-16 dalam laga berdurasi 31 menit di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

"Kami bermain cukup baik dan bisa mengontrol permainan. Lawan punya kecepatan dan serangan bagus, tetapi kami lebih siap," kata Kevin dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

Bagi kedua pasangan, ini merupakan pertemuan pertama. Sebelumnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertemu Zhang Nan ketika bertandem dengan Liu Cheng.

Saat itu, Liu Cheng/Zhang Nan menghentikan Marcus/Kevin pada babak pertama All England 2019.

"Partner baru Zhang Nan lebih gampang mati,"aku Marcus.

"Zhang Nan saat ini prtnernya baru juga dan ini adalah pertandingan awal pasangan barunya. Jadi tentu banyak nervousnya dan cukup banyak lakukan kesalahan sendiri," tutur Kevin.

Pada babak semifinal, Marcus/Kevin akan menjumpai Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Winny Oktavina Kandow Perlu Banyak Jam Terbang