Persebaya Vs PS Tira-Persikabo - Djanur Usung Misi Kebangkitan

By Bayu Chandra - Sabtu, 20 Juli 2019 | 20:51 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, memberikan keterangan saat konferensi pers sebelum pertandingan melawan Madura United pada leh kedua perempat final Piala Indonesia 2018. (ANTARA NEWS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur, menegaskan timnya siap meraih kemenangan saat menjamu PS Tira-Persikabo pada laga pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (21/7/2019).

Persebaya Surabaya bertekad meraih kemenangan atas tamunya PS Tira-Persikabo.

Kesempatan bermain di markas sendiri membuat Persebaya Surabaya diuntngkan karena mendapat dukungan dari Bonek.

Bonek diprediksi akan memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Impian Persebaya Latihan di Stadion Gelora 10 November Kandas

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (21/7/2019), melawan PS Tira-Persikabo, Djanur bertekad membawa Persebaya Surabaya meraih kemenangan.

Bagi Djanur, dua kekalahan yang dialami Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman dan PSM Makassar harus segera dibalas dengan kemenangan melawan PS Tira-Persikabo.

Dia juga telah melakukan komunikasi dengan pemain agar melupakan kekalahan-kekalahan pada laga sebelumnya.

"Saya sudah bicara dengan para pemain dan sepakat untuk melupakan hasil-hasil sebelumnya. Kami tidak bolek terpuruk terus," ujar Djanur.