VIDEO - Bak Karma, Bek Muenchen Ejek Wonderkid Madrid Sebelum Gawangnya Kebobolan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 21 Juli 2019 | 16:29 WIB
Rodrygo, Neymar baru Real Madrid, sukses cetak gol tendangan bebas indah ke gawang Bayern Muenchen (TWITTER.COM/BRASILEDITION)

BOLASPORT.COM - Bek Bayern Muenchen, Niklas Suele, seolah terkena karma saat menyaksikan wonderkid Real Madrid, Rodrygo, menjebol gawang timnya.

Bayern Muenchen meraih kemenangan besar atas Real Madrid dalam pertandingan turnamen pramusim International Champions Cup 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat, Sabtu (20/7/2019) waktu setempat, Bayern Muenchen menang dengan skor 3-1.

Die Bavarian sempat unggul 3-0 lebih dulu melalui gol-gol yang dicetak oleh Corentin Tolisso (menit ke-15), Robert Lewandowski (67'), dan Serge Gnabry (69').

Baca Juga: Eden Hazard dan Messi Jepang Main, Real Madrid Ditekuk Bayern Muenchen

Namun begitu, salah satu momen menarik justru terlihat saat Real Madrid mencetak gol balasan via eksekusi tendangan bebas pemain barunya, Rodrygo Goes.

Hadiah tendangan bebas yang didapat Real Madrid sendiri berawal dari kecerobohan gelandang Bayern Muenchen, Joshua Kimmich.

Mencoba membuat umpan ke belakang, aksi Kimmich justru berbuah petaka karena tidak ada rekan setim yang menerima sodorannya.

Kiper Muenchen, Sven Ulreich, bahkan sampai dikartu merah karena terpaksa menjegal Rodrygo yang mampu menyerobot bola liar kiriman Kimmich tersebut.