Usir Gareth Bale, Zinedine Zidane Disebut Tak Tahu Berterima Kasih

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 21 Juli 2019 | 17:48 WIB
Zinedine Zidane dan Gareth Bale dalam sesi latihan Real Madrid. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Komentar tajam Zinedine Zidane terhadap Gareth Bale menuai kecaman. Pemenang Piala Dunia itu disebut tidak tahu berterima kasih.

Karier Gareth Bale di Real Madrid bakal segera berakhir. Hal itu menyusul komentar Zinedine Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan International Champions Cup, Sabtu (20/7/2019).

Saat menjelaskan keputusannya tidak memasukkan Gareth Bale dalam skuad untuk laga kontra Bayern Muenchen, Zidane menyebut bahwa Bale sudah tidak dibutuhkan.

"Bale tidak bermain hari ini karena dia segera pindah. Jika besok dia pindah, itu lebih baik. Kami sedang berusaha melepasnya ke tim baru," kata Zidane, dikutip BolaSport.com dari Marca.

Baca Juga: Pertajam Lini Serang, Solskjaer Siap Ubah Posisi Anthony Martial

Hubungan tak harmonis antara Zinedine Zidane dengan Gareth Bale mulai terlihat sejak pertengahan tahun 2018.

Bale sempat terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya karena cuma menjadi pemain pengganti saat partai final Liga Champions meski merasa kondisi tubuhnya fit.

"Tentu saja saya sangat kecewa, saya pantas menjadi starter tetapi pelatih yang membuat keputusan," kata Bale saat itu, dikutip BolaSport.com dari BBC.

Daya tawar pemain berkaki kidal itupun semakin besar karena sukses mencetak dua gol terakhir dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 itu.