Jamu Persita, PSMS Medan Bingung Kehilangan Gelandang Serang

By Nezatullah Wachid Dewantara - Senin, 22 Juli 2019 | 13:45 WIB
Pemain PSMS Medan Natanael Siringoringo berusaha melewati kawalan pemain Blitar Bandung United FC dalam lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan, Medan, Jumat (19/7/2019). Bermain di kandang, PSMS Medan berhasil mengalahkan Blitar Bandung United FC dengan skor 3-1. (DANIL SIREGER/TRIBUN MEDAN)

BOLASPORT.COM - PSMS Medan harus menjamu Persita Tangerang di Stadion Teladan, Medan tanpa kehadiran gelandang serang mereka pada Selasa (23/7/2019).

Natanael Siringoringo, gelandang serang PSMS Medan, harus absen pada laga melawan Persita Tangerang untuk lanjutan Liga 2 2019.

Dia absen lantaran memenuhi panggilan ke Jakarta untuk menjalani seleksi timnas U-23 Indonesia pada pemusatan latihan SEA Games 2019.

Absennya Natanael membuat tim pelatih sedikit kebingungan.

Baca Juga: ASEAN Schools Games 2019 - Tim Bulu Tangkis Beregu Kawinkan Medali

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning masih bingung siapa yang bisa dan layak untuk menggantikan Natanel.

"Sekarang, kami masih bingung ini mau coba siapa yang pantas untuk posisi Natanael," ujar Gurning seusai memimpin latihan di Stadion Kebun Bunga, Minggu (21/7/2019).

"Tadi, kami coba Dio, dia tidak cocok, kemudian Yudha dicoba dan berbeda gaya permainannya. Terus tadi, kami coba duetkan Ilham dan Tambun."

"Nah ini, saya masih ragu karena kalau Ilham ditarik jadi second striker. Di depan, Tambun juga bisa membuat kami ragu," katanya, yang dikutip dari TribunMedan oleh BolaSport.com

Baca Juga: Hasil Pramusim Liverpool, Kekalahan Kedua Beruntun Plus Tekel Brutal