Final Piala Indonesia - Ryuji Utomo Dedikasikan Gol ke Gawang PSM untuk Ini

By Bayu Chandra - Senin, 22 Juli 2019 | 22:00 WIB
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo saat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar, pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019). (INSTAGRAM.COM/PIALAINDONESIA)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, sukses membawa timnya menang 1-0 atas PSM Makassar pada final leg pertama Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Persija Jakarta mempunyai modal berharga saat mereka giliran bertandang ke markas PSM Makassar untuk final leg kedua Piala Indonesia 2018.

Tim Macan Kemayoran hanya butuh minimal bermain seri di markas PSM tepatnya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019) jika ingin memastikan gelar juara Piala Indonesia 2018.

Di sisi lain, PSM Makassar harus berjuang keras untuk meraih kemenangan pada leg kedua demi memperbesar peluang mereka meraih gelar Piala Indonesia 2018.

Baca Juga: Marc Klok Absen Bela PSM Saat Jamu Persija di Makassar, Pluim Juga?

Ryuji Utomo menjadi pahlawan kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar pada final leg pertama tersebut.

Ryuji mencetak gol memanfaakan tendangan sudut yang dieksekusi oleh Riko Simanjutak pada menit ke-87.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (22/7/2019), Ryuji Utomo, pemilik nomor punggung empat di Persija itu mengaku senang dapat membawa timnya menang melawan PSM Makassar.

Baca Juga: Steven Paulle Terancam Didepak Persija Jakarta di Putaran Kedua