Gonzalo Higuain dan Maurizio Sarri 'Dicoret' dari Sejarah Napoli

By Beri Bagja - Selasa, 23 Juli 2019 | 09:30 WIB
Maurizio Sarri (kanan) dan Gonzalo Higuain saat masih memperkuat Napoli. (TWITTER.COM/SEMPERFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Napoli meluncurkan video promosi penjualan tiket musiman klub untuk kompetisi 2019-2020 tanpa menampilkan sedikit pun jejak aksi Gonzalo Higuain atau raut Maurizio Sarri.

Kebencian publik Napoli terhadap pengkhianatan Gonzalo Higuain dan Maurizio Sarri sepertinya sangat berbekas.

Begitu dalamnya dendam itu hingga tak tampak sedetik pun tampilan aksi Gonzalo Higuain atau Maurizio Sarri dalam video saat keduanya masih memperkuat Napoli.

Mengusung tema One City, One Club, One Passion!, Napoli menyebarkan video promosi berisi klip-klip singkat yang menampilkan kota, stadion, fans, serta pemain dan pelatih yang penting dalam sejarah klub.

Sosok pemain utama yang paling mendapatkan sorotan tentu Diego Maradona, sang legenda terakbar klub Italia Selatan itu.

Selain Maradona, secara singkat kita juga dapat melihat potongan aksi atau wajah-wajah dari Marek Hamsik, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Rafa Benitez, Edoardo Reja, hingga personel kekinian seperti Lorenzo Insigne, Carlo Ancelotti, dan Kalidou Koulibaly.

Bisa disebut bahwa klip singkat itu merepresentasikan mereka yang jasanya tak dilupakan klub.

Lantas, di mana tempat bagi Gonzalo Higuain dan Maurizio Sarri di hati publik Napoli?

"Setelah bergabung dengan Juventus, mereka tak punya tempat," tulis Sportmediaset yang memberitakan dendam Napoli masih bergejolak buat Higuain dan Sarri.

Setelah memperkuat Napoli pada 2013-2016, Higuain dianggap membelot ke Juventus dengan status pemain termahal Liga Italia ketika itu.