Momen Mengharukan Muncul Usai Laga Madura United kontra Arema FC

By Nezatullah Wachid Dewantara - Selasa, 23 Juli 2019 | 20:15 WIB
Andik Vermansyah (kiri) dan Satria Tama (kostum abu-abu) pasca pertandingan melawan Arema FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (20/7/2019). (MEDIA OFFICER MADURA UNITED)

BOLASPORT.COM - Ada momen mengharukan seusai laga antara Madura United melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-10 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (20/7/2019).

Pada laga yang dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0 tersebut menjadikan Madura United tetap dapat bertahan dalam perebutan puncak klasemen liga 1 dengan raihan 17 poin dari 8 laga yang telah dilakoni.

Hasil tersebut juga menjadi obat luka akibat kekalahan 0-1 dari Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura pada 16 Juli 2019.

Pada pertandingan melawan Arema FC kemarin, Andik Vermansah dan Satria Tama serta dua pemain lain yaitu Greg Nwokolo dan Jaimerson Xavier yang sempat absen akhirnya dapat bermain kembali.

Baca Juga: Sampai Sekarang, Messi Masih Belum Ajak Ngobrol Antoine Griezmann

Dejan Antonić, pelatih Madura United bahkan memberikan apresiasi tersendiri terhadap Andik Vermansah dan Satria Tama yang akhirnya bermain kembali setelah lama absen.

“Andik dan Satria Tama bisa menjalankan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan sangat baik," ujar Dejan

"Tidak mudah bagi dua pemain tersebut karena baru menjalani perawatan cedera bagi Andik dan lama tidak bermain bagi Satria Tama,” tuturnya.

Satria Tama memang belum pernah menjaga gawang Madura United sejak berlaga di Piala Presiden pada Maret lalu.