Persib Vs Bali United - Robert Alberts Waspadai Kekuatan Tim Tamu

By Bayu Chandra - Kamis, 25 Juli 2019 | 12:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan keterangan saat konferensi pers setelah pertandingan melawan Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mulai memberikan perhatian serius kepada Bali United yang akan dihadapi pada pekan ke-11 Liga 1 2019.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (26/7/2019).

Sehari menjelang laga, Robert Alberts mulai mewaspadai kekuatan Bali United yang pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan PSS Sleman 3-1.

Tim asuhan Stefano Cugurra pun mulai menempel ketat pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, PS Tira-Persikabo.

Kemenangan 3-1 atas PSS Sleman pada laga sebelumnya, cukup membantu Bali United mulai merangkak naik di papan atas klasemen liga 1 2019.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, 2 Pilar Bali United Terkena Sanksi Komdis PSSI

Sebagai bentuk keseriusan Persib Bandung melawan Bali United, Robert mulai melaksanakan agenda penting kepada timnya

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (25/7/2019), Robert Rene Alberts mulai mempersiapkan timnya dengan matang menjelang laga melawan Bali United.

Bagi Robert, meski Persib Bandung bermain di markas sendiri dan meraih banyak dukungan bobotoh, namun belum jaminan timnya dapat meraih kemenangan dengan mudah atas Bali United.