Presiden LaLiga Benarkan Griezmann Bisa Dilarang Perkuat Barcelona di Liga Spanyol

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 26 Juli 2019 | 06:48 WIB
Tiga rekrutan anyar FC Barcelona (kiri ke kanan), Antoine Griezmann, Neto Murara, dan Frenkie de Jong. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Presiden LaLiga membenarkan bahwa pemain Barcelona, Antoine Griezmann, bisa dilarang tampil di Liga Spanyol akibat kasus sengketa transfer.

Atletico Madrid masih tidak terima dengan kepindahan mantan pemain bintangnya, Antoine Griezmann, menuju Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Atletico Madrid menganggap bahwa Barcelona telah melakukan pelanggaran dalam transfer pemain timnas Prancis tersebut.

Seperti diketahui, Barcelona mendatangkan Griezmann dengan cara menebus klausul pelepasan si pemain dari Atletico Madrid.

Baca Juga: VIDEO - Aksi Heroik Bek Arsenal Selamatkan Mobil Oezil dari Begal

Blaugrana harus merogoh kocek mencapai 120 juta euro guna membayar klausul rilis yang telah disepakati antara Atletico Madrid dan Griezmann.

Namun begitu, menurut Atletico, Barcelona masih berutang sebesar 80 juta euro kepada pihaknya.

Sebab, kesepakatan Barca dengan Griezmann diduga terjadi sebelum tanggal 1 Juli, atau batas waktu sebelum klausul rilis Griezmann turun dari 200 juta euro ke 120 juta euro.

Los Colchoneros sendiri telah mengirimkan surat keberatan kepada LaLiga, RFEF (PSSI-nya Spanyol), dan Pengadilan Ketenagakerjaan Spanyol.