Ferinando Pahabol Menangis Usai Kalteng Putra Kalah Telak

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 26 Juli 2019 | 20:00 WIB
Pemain Perseru Badak Lampung FC, Abdul Rahman Lestaluhu, saat berebut bola dengan pemain Kalteng Putra, Ferinando Pahabol, pada pekan ketiga Liga 1 2019. (TRIBUN BATAM)

BOLASPORT.COM - Pemain sayap Kalteng Putra, Ferinando Pahabol, tak kuasa menahan air matanya setelah timnya kalah dari Tira Persikabo dengan skor 2-5 pada pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/7/2019).

Dari pantauan BolaSport.com, Ferinando Pahabol langsung menangis di pinggir lapangan setelah wasit meniupkan peuit pertanda berakhirnya pertandingan.

Tim pelatih dan pemain Kalteng Putra langsung menghampiri Ferinando Pahabol.

Bahkan, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mencoba menenangkan eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Seusai pertandingan, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, mengatakan ia tidak terlalu mengetahui tangisan yang dirasakan Ferinando Pahabol.

Mungkin saja, menurut Gomes de Oliviera, Ferinando Pahabol menangis karena kondisi tim yang saat ini sedang menurun.

Baca Juga: Putra Schumi Siap Kendarai F2004 pada Special Demo Run GP Jerman 2019

Ya, Kalteng Putra harus merasakan lima kali kekalahan beruntun di Liga 1 2019 dari Tira Persikabo, Borneo FC, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Persib Bandung.

Kekalahan itu membuat tim promosi Liga 1 2019 tersebut duduk di posisi ke-16 dengan mengemas delapan poin dari 10 pertandingan.