Persib Vs Bali United - Beberapa Faktor yang Membuat Bobotoh Ramaikan SJH Lagi

By Muhammad Robbani - Jumat, 26 Juli 2019 | 19:38 WIB
Suasana Stadion Si Jalak Harupat saat Persib Bandung menjamu Bali United pada laga pekan kesebelas Liga 1 2019, Jumat (26/7/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Laga kandang Persib Bandung kembali ramai bobotoh saat menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019).

Persib Bandung menjamu Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2019 dan SJH hampir tak ada kursi kosong.

Ini berbeda dengan laga-laga kandang Persib sebelumnya yang jarang penuh seperti yang terjadi pada laga kontra Kalteng Putra.

Situasi ini terjadi karena berbagai faktor seperti mulai diterapkannya penjualan tiket secara online.

Baca Juga: Menang Lagi, PS Tira Persikabo Satu Laga Menuju Rekor Milik Persija

"Sekarang pasti ramai bobotoh karena tiket dijual online sehingga akan memudahkan pembelian," ujar salah satu wartawan peliput rutin Persib.

Selain itu, laga ini juga menjadi penentuan apakah Persib bisa melanjutkan performa positifnya dan merangsek ke posisi lima bedar andai bisa memenangi pertandingan.

Saat ini Persib masih tertahan di peringkat kesembilan dengan torehan 13 angka dan berpotensi tembus ke peringkat kelima dengan raihan 16 angka.

Selain itu, performa Esteban Vizcarra cs juga sedang bagus-bagusnya berkat kemenangan pada dua laga terakhir kontra Kalteng Putra (2-0) dan PSIS Semarang (1-0).