Juergen Klopp Was-was soal Kiper, Alisson Becker Malah Ajak Bercanda

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 27 Juli 2019 | 05:45 WIB
Kiper Liverpool, Alisson Becker, merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur pada final Liga Champions, Sabtu (1/6/2019). (TWITTER.COM/LIVERPOOLFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mendapat jawaban yang tidak biasa saat menanyakan kabar kepada kiper andalannya, Alisson Becker.

Masalah stok penjaga gawang mumpuni di Liverpool tampaknya kembali bikin Juergen Klopp was-was.

Sebab, Juergen Klopp baru saja menyaksikan blunder konyol yang dilakukan Simon Mignolet saat Liverpool berhadapan dengan Sporting CP pada laga pramusim, Rabu (24/7/2019).

Mignolet gagal mengantisipasi tendangan pemain lawan dari jarak jauh dengan sempurna. Akibat tangkapannya tak lengket, bola meluncur masuk ke gawang Mignolet sendiri.

Baca Juga: Blunder Konyol Kiper Liverpool, Lebih Parah Mana dengan Loris Karius?

Simon Mignolet sendiri adalah kiper kedua Liverpool. Musim lalu, dia mendapat kesempatan untuk tampil pada ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Sementara di Liga Inggris dan Liga Champions, Juergen Klopp memilih untuk mengandalkan Alisson Becker.

Hanya saja, Alisson Becker masih belum bergabung dengan pemain Liverpool lain karena jatah libur tambahan pasca-tampil di Copa America 2019.

Demi memastikan si kiper andalan baik-baik saja, bukan sebuah hal yang aneh apabila Klopp menanyakan kabar kepada kiper berkebangsaan Brasil itu.