Link Live Streaming Semifinal Japan Open 2019 - Ada Derbi Indonesia dan Jepang

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 27 Juli 2019 | 06:40 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat menjalani pertandingan melawan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pada babak kesatu turnamen Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Rangkaian pertandingan babak semifinal turnamen Japan Open 2019 yang akan berlangsung Sabtu (27/7/2019), tak cuma bisa disaksikan melalui siaran langsung di channel TVRI, tetapi juga melalui layanan live streaming dari sejumlah operator.

Tautan alias link live streaming tersebut dapat BolaSporter lihat di bagian akhir artikel.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, babak semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, akan menyajikan dua derbi yang melibatkan dua negara yakni Indonesia dan Jepang.

Baca Juga: Japan Open 2019 - Marcus/Kevin Akui Bermain Terburu-buru pada Gim Ke-2

Dengan demikian, baik Indonesia dan Jepang dipastikan minimal sudah memiliki satu wakil pada babak final.

Dari kubu Indonesia, tiket menuju partai puncak itu akan diperebutkan oleh pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara itu, pasangan ganda putri Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi bakal saling berjibaku demi mengamankan tempat pada babak final.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, duel ini akan membuka rangkaian pertandingan semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Berdasarkan jadwal, pertandingan antara Matsumoto/Nagahara dan Matsutomo/Takahashi akan berlangsung di lapangan 1 pada Sabtu (27/7/2019) mulai pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.