Japan Open 2019 - Jonatan Janji Temukan Kelemahan Kento Momota

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 27 Juli 2019 | 15:10 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada konferensi pers usai laga perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). (LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tak gentar menyambut pertemuan dengan Kento Momota (Jepang) pada final Japan Open 2019.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Jonatan Christie mengalahkan wakil Denmark, Jan O Jorgensen, pada babak semifinal Japan Open 2019, Sabtu (27/7/2019).

Jonatan Christie menang 21-14, 21-14 sehingga membuat pemain peringkat tujuh dunia tersebut berhak menantang Kento Momota pada babak final.

Kento Momota sendiri merupakan juara bertahan Japan Open sekaligus pemain nomor satu dunia saat ini.

Jonatan pun tak segan menyebut Momota sebagai pemain yang nyaris sempurna.

"Kento Momota adalah pemain yang permainannya hampir sempurna. Akan tetapi, semua pemain pasti punya kelemahan," kata Jonatan dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Karena itulah, juara New Zealand Open 2019 tersebut bertekad mencari titik lemah dari Kento Momota.

Baca Juga: Kejuaraan Asia Junior 2019 - Leo/Indah Berhasil Segel Tiket Final

"Saya akan berusaha mencari kelemahan Momota dan melihat video pertandingan dia sehingga tahu strategi yang harus saya gunakan," ucap Jonatan lagi.

"Pertandingan besok tidak akan mudah, jadi saya berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya," tutur dia melanjutkan.