Japan Open 2019 - Ahsan/Hendra: Kami Selalu Waspadai Kamura/Sonoda

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 27 Juli 2019 | 17:05 WIB
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan saat melawan pebulutangkis ganda putra asal Germany Mark Lamsfuss Marvin Seidel dalam turnamen bulutangkis Blibli Indonesia Open 2019 part of HSBC BWF World Tour Super 1000 di Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019) Mohammad Ahsan, Hend (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku selalu mewaspadai permainan Takashi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Hal itu pula yang diterapkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kala tampil pada babak semifinal Japan Open 2019, Sabtu (27/7/2019).

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu menang atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pasangan berjulukan The Daddies itu menang dengan dua gim langsung, 22-20, 21-10, dan berhak melaju ke final Japan Open 2019.

Baca Juga: Japan Open 2019 - Jonatan Janji Temukan Kelemahan Kento Momota

Menurut Mohammad Ahsan, mereka terus mewaspadai perlawanan Takeshi Kamura/ Keigo Sonoda sepanjang pertandingan.

Sebab, ganda putra nomor dua dunia asal Jepang tersebut selalu bisa mengejar perolehan poin mereka.

"Kami tetap fokus walau sudah memimpin lantaran Kamura/Sonoda masih bisa mengejar. Karena itu, saya dan Hendra sudah berpikir dan waspada," kata Ahsan, dikutip BolaSport.com dari PBSI.

"Karena kami tahu mereka bisa mengejar, kami terus menjaga jarak. Saya dan Hendra tidak akan memberi poin begitu saja dan kendor melawan mereka," ucap dia lagi.