Final Piala Indonesia, Persija Jakarta Siap Hadapi Tekanan Fan Lawan

By Bayu Chandra - Minggu, 28 Juli 2019 | 10:00 WIB
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Julio Banuelos serta Riko Simanjuntak memberikan keterangan pers di Makassar, Sabtu (27/7/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)


BOLASPORT.COM - Persija Jakarta akan menjalani laga final leg kedua Piala Indonesia 2018 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019).

Persija Jakarta akan berusaha meraih gelar Piala Indonesia 2018 di markas PSM Makassar hari ini.

Tampil sebagai tim tamu, Persija Jakarta tetap tenang dalam menghadapi perlawanan PSM Makassar yang dipastikan meraih banyak dukungan suporter.

Tim Macan Kemayoran sudah memiliki modal kemenangan 1-0 atas PSM Makassar pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh bek andalan Persija Jakarta, Ryuji Utomo

Baca Juga: Final Piala Indonesia, Bos PSM Janjikan Pengamanan buat Persija dan The Jak Mania

Praktis, Persija Jakarta hanya butuh bermain seri saat menghadapi PSM Makassar.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (21/7/2019), Riko Simanjutak, gelandang mungil Persija Jakarta, mengaku timnya tidak akan gentar menghadapi tekanan suporter PSM Makassar.

Menurut eks pemain Semen Padang tersebut, tekanan suporter membuat pemain Persija Jakarta lebih bersemangat mengingat leg kedua di markas PSM Makassar ini menentukan siap yang berhak juara Piala Indonesia 2018.

PSM Makassar pun masih berpeluang meraih gelar Piala Indonesia 2018 apabila sanggup menang dengan minimal 2-0 atas Persija Jakarta.