Japan Open 2019 - Evaluasi Praveen/Melati Usai Kalah dari Wakil China

By Doddy Wiratama - Minggu, 28 Juli 2019 | 16:20 WIB
(dari ki-ka) Huang Dong Ping, Wang Yi Lyu, Melati Daeva Oktavianti, dan Praveen Jordan berpose bersama dalam prosesi penyerahan hadiah Japan Open 2019, Minggu (28/7/2019) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus puas mengakhiri perjuangan mereka pada ajang Japan Open 2019 dengan predikat runner up.

Hal itu terjadi setelah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus kalah pada laga final yang digelar pada Minggu (28/7/2019).

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Praveen/Melati berhadapan dengan unggulan kedua turnamen, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China).

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada akhirnya harus mengakui kemenangan sang lawan dengan skor akhir 17-21, 16-21.

Baca Juga: Rekap Final Japan Open 2019 - Indonesia Dapat 1 Gelar via Marcus/Kevin

Seusai pertandingan, Praveen/Melati pun berkomentar terkait hasil laga final Japan Open 2019.

Praveen Jordan mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin, tetapi pertahanan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping rupanya masis sulit ditembus.

"Pasangan China ini sangat solid dan tidak mudah dikalahkan. Saya sama Mely (Melati-red) sudah mencoba semaksimal mungkin menembus mereka dan memberi perlawanan," tutur Praveen.

"Kami sudah memainkan reli-reli tetapi tetap terbawa pola main mereka. Ini yang harus diwaspadai saat melawan mereka," ujarnya melanjutkan.