Laga Antara Bapak Melawan Anak Akan Tersaji di Tur Pramusim Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 30 Juli 2019 | 11:00 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Mason Greenwood (ketiga dari kanan). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Laga antara ayah melawan anak bakal tersaji pada pertandingan antara Manchester United melawan Kristiansund BK di Oslo, Norwegia, Rabu (31/7/2019).

Pertandingan antara Manchester United melawan Kristiansund BK pada lanjutan tur pramusim akan menjadi laga spesial bagi Ole Gunnar Soslkjaer.

Ole Gunnar Solskjaer berkesempatan untuk melawan anak sulungnya, Noah Solskjaer dalam laga pramusim itu.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Noah Solskjaer diikutkan dalam skuad Kristiansund yang akan melawan tim asuhan ayahnya di Oslo.

Baca Juga: Berita Transfer - Raja Blunder Arsenal Diminati Satu Klub Liga Prancis

Berbeda dengan sang ayah yang berposisi sebagai penyerang, Noah bermain sebagai gelandang bertahan.

Pemain berusia 19 tahun tersebut sukses menunjukkan penampilan impresif bersama tim junior Kristiansund dan kini telah berlatih bareng tim senior.

Anak sulung Solskjaer tersebut telah bermain sebanyak 13 pertandingan dengan mengemas 1 gol ketika bermain untuk tim cadangan Kristiansund.

Pemain berpaspor Norwegia itu dan beberapa pemain muda Kristiansund bersiap menghadapi pertandingan melawan Manchester United yang dianggapnya bakal menarik oleh sang pelatih.