Bukan Sosok Pemain Berkomitmen, Man United Disarankan Lepas Paul Pogba

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 30 Juli 2019 | 12:30 WIB
Paul Pogba berjabat tangan dengan Ole Gunnar Solskjaer pada sebuah laga yang telah dimainkan Manchester United musim lalu. (TWITTER.COM/PUNDITLANGUAGE)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger, menyarankan mantan klubnya untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas.

Paul Pogba dan Real Madrid menjadi dua hal yang tidak dapat dipisahkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Paul Pogba telah mengindikasikan dirinya bakal pergi dari Manchester United sejak pernyataannya muncul pada bulan Juni lalu.

Pemain Prancis 26 tahun tersebut menyatakan berkeinginan mencari tantangan baru.

 Baca Juga: Bek Liverpool Beri Wejangan kepada Incaran Arsenal soal Liga Inggris

Manchester United sendiri enggan untuk menjual pemain yang dibelinya senilai 89 juta pounds (sekitar 1,52 triliun rupiah) pada 2016 silam dari Juventus itu.

Namun, mantan gelandang tengah tim Setan Merah, Bastian Schweinsteiger, menyarankan mantan klubnya untuk melepas Pogba yang dirasa tidak punya komitmen bagi tim.

"Jika ada pemain yang berniat hengkang dari klub, Anda seharusnya tidak menahannya," kata Schweinsteiger dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Anda membutuhkan pemain yang total 100 persen berdedikasi penuh bagi tim dan peduli akan kondisi tim, itulah cara Anda dapat meraih kejayaan."