Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Hari Ke-1 Thailand Open 2019

By Nestri Yuniardi - Selasa, 30 Juli 2019 | 12:28 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat menjalani laga melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, pada babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pertandingan hari pertama turnamen Thailand Open 2019, Selasa (30/7/2019), sudah dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Turnamen Thailand Open 2019 terasa lebih istimewa lantaran pihak panitia penyelenggara menyediakan link live streaming resmi.

Live streaming Thailand Open 2019 pun tersedia untuk seluruh pertandingan yang dihelat di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, 30 Juli sampai 4 Agustus mendatang.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2019 - 2 Wakil Indonesia Menangi Laga Pertama Kualifikasi

Hari pertama penyelenggaraan Thailand Open 2019 mempertandingkan putaran kualifikasi seluruh nomor dan babak kesatu putaran utama (main draw) dari sebagian nomor ganda.

Total wakil Indonesia yang berlaga pada hari pertama turnamen BWF World Tour Super 500 berjumlah 14 wakil.

Saat berita ini ditulis, tengah berlangsung babak kualifikasi nomor tunggal.

Satu wakil Indonesia dari tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa, sudah dipastikan tersisih setelah kalah dari kompatriotnya sendiri, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Chico masih akan berjuang pada kualifikasi kedua Thailand Open 2019 yang dijadwalkan pukul 14.30 WIB nanti untuk memperebutkan tiket lolos ke babak utama dengan melawan Lucas Claerbout (Prancis).