Bawa-bawa FIFA, Marko Simic Sebut PSM Banyak Keuntungan

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 30 Juli 2019 | 16:55 WIB
Selebrasi duo pemain asing Persija, Marko Simic dan Bruno Matos (belakang) seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 3 Juli 2019. (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - PSSI sudah menetapkan pertandingan PSM Makassar kontra Persija Jakarta yang merupakan laga tunda leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, akan digelar pada Selasa (6/8/2019).

Penetapan jadwal tunda itu pun langsung dikomentari oleh penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Menurut Marko Simic, ada banyak keuntungan yang akan didapatkan PSM Makassar ketimbang Persija Jakarta dengan penundaan tersebut.

Sebab, PSM Makassar memiliki waktu yang lebih banyak untuk beristirahat sebelum menghadapi Macan Kemayoran.

Baca Juga: Permintaan Khusus PSSI untuk PSM Makassar Jelang Lawan Persija

Tiga hari sebelum melawan PSM Makassar, Sabtu (3/8/2019), Persija Jakarta dijadwalkan akan melakoni pertandingan melawan Arema FC pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Sementara, PSM Makassar akan melakoni laga tandang melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (1/8/2019).

Menurut Marko Simic, sesudah melawan Bali United, PSM Makassar masih punya waktu panjang untuk istirahat.

Berbeda dengan Persija Jakarta yang satu hari setelah melawan Arema FC langsung terbang ke Makassar guna melawan Pasukan Ramang.