Liga 1 dan Liga 2 Selalu Jadi Tontonan Menarik Masyarakat Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 30 Juli 2019 | 16:49 WIB
Kepala Media PT LIB, Hanif Marjuni, saat menghadiri acara Usee Tv di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2019). (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tak bisa dipungkiri pertandingan Liga 1 dan Liga 2 menjadi tontonan yang menarik untuk masyarakat Indonesia.

Salah satu televisi berlangganan yang menyiarkan pertandingan Liga 1 dan Liga 2 adalah IndiHome Usee TV yang merupakan internet protokol milik PT Telekomunikasi Indonesia.

Usee TV sudah tersebar merata lebih dari 300 kota di Indonesia untuk menyiarkan pertandingan Liga 1 dan Liga 2.

Deputy EGM Busines Development & Program Usee TV, Andreina Lusia, mengakui pertandingan Liga 1 dan Liga 2 menjadi sebuah program andalan di Usee TV.

Baca Juga: Permintaan Khusus PSSI untuk PSM Makassar Jelang Lawan Persija

Pihaknya sudah dua musim terakhir menyiarkan pertandingan Liga 1 dan Liga 2.

Usee TV terlebih dahulu menyiarkan Indonesia Basket League (IBL).

Selain program olahraga, Usee TV juga memiliki channel lainnya yakni Usee Prime, Usee Photo, idKU Channel, dan Ruang Tampil.

"Kami awalnya menyiarkan IBL selama tiga musim, lalu momentum kebangkitan kami ini datang saat pertandingan Liga 1. Ini menjadi tahun kedua kami menyayangkan pertandingan kompetisi di Indonesia, Liga 1 dan Liga 2," kata Andreina Lusia di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2019).