Link Live Streaming Thailand Open 2019 - Sabar/Frengky Vs Endo/Watanabe Jadi Laga Pembuka

By Nestri Yuniardi - Rabu, 31 Juli 2019 | 07:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra, saat bertanding melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) pada babak semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Wanchai, Hong Kong, Sabtu (23/3/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Hari kedua turnamen Thailand Open 2019, Rabu (31/7/2019) diprediksi bakal menyajikan laga seru yang bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Tim redaksi BolaSport.com telah merangkumkan pilihan live streaming Thailand Open 2019 yang bisa diakses secara gratis dan resmi.

Tak hanya di lapangan satu atau dua, seluruh pertandingan Thailand Open 2019 di hari kedua yang digelar di empat lapangan Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, itu dapat disaksikan melalui live streaming.

Baca Juga: Thailand Open 2019 - Sony Dwi Kuncoro Harus Atur Tempo karena Usia

Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra bakal menjadi wakil Merah Putih pertama yang mengawali perjuangan pada babak kesatu di hari kedua Thailand Open 2019.

Pasangan ganda putra jebolan babak kualifikasi tersebut sudah langsung berjumpa dengan unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Laga antara Sabar/Frengky melawan Endo/Watanabe dijadwalkan tersaji pada pukul 10.00 pagi WIB.

Sementara itu, dari nomor ganda putri, terdapat wakil Indonesia yang bakal melakoni laga derbi.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.