Hasil Thailand Open 2019 - Sempat Unggul, Yulfira/Jauza justru Telan Kekalahan

By Agustinus Rosario - Selasa, 30 Juli 2019 | 21:25 WIB
Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto setelah bertanding pada babak pertama Singapore Open 2019, Selasa (9/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto bertemu dengan Chang Ye-na/Kim Hye-rin (Korea Selatan) pada laga pertama Thailand Open 2019.

Dalam pertandingan yang dihelat di Indoor Stadium Huamark, Bangkok tersebut, Yulfira/Jauza gagal menyingkirkan lawannya dengan skor 21-12, 12-21, 14-21.

Meski sempat mencuri gim pertama, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto justru harus kalah dari pasangan Chang Ye-na/Kim Hye-rin dalam tiga gim.

Kekalahan ini juga menambah rentetan hasil negatif wakil Indonesia yang turun pada laga babak utama Thailand Open 2019 yang digelar hari ini.

Hingga berita ini dirilis, tercatat baru Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mampu memetik kemenangan dan lolos ke babak kedua.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2019 - Della/Rizki Dihadang Unggulan Ketujuh

Jalannya pertandingan

Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto mengawali pertandingan dengan baik kala mampu merebut poin pertama, meskipun setelahnya harus berbagi skor 1-1, 2-2, dan 3-3.

Selanjutnya, penghuni Pelatnas Cipayung ini dengan mudah mengendalikan permainan dan mengungguli Chang Ye-na/Kim Hye-rin dengan skor 11-6 saat interval gim pertama.

Selepas interval, Chang/Kim makin kesulitan untuk mengejar perolehan poin pasangan Indonesia yang mampu unggul delapan poin, 15-7.