Rekap Thailand Open 2019 - Berguguran, Indonesia Baru Mampu Loloskan 2 Wakil ke Babak Kedua

By Doddy Wiratama - Selasa, 30 Juli 2019 | 22:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan tos seusai memenangi pertandingan melawan Marcus Ellis/Chris Langridge pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 kontra Inggris di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Minggu (19/5/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ajang Thailand Open 2019 telah menuntaskan seluruh pertandingan hari pertama yang digelar Selasa (30/7/2019).

Pada hari pertamanya, turnamen bulu tangkis kategori BWF World Tour Super 500 ini menggelar laga babak kualifikasi dan sebagian babak utama.

Indonesia sendiri tercatat menurunkan 14 amunisi pada gelaran hari pertama Thailand Open 2019 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Dari 14 wakil Merah Putih itu, enam di antaranya tercatat turun pada babak kualifikasi Thailand Open 2019

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Indonesia berhasil meloloskan empat wakilnya menembus babak utama dari fase kualifikasi.

Keempat wakil itu adalah Sony Dwi Kuncoro, Yulia Yosephon Susanto, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Thailand Open 2019 - 4 Wakil Indonesia ke Babak Utama

Selain menggelar babak kualifikasi, hari pertama Thailand Open 2019 juga diwarnai sejumlah laga babak utama.

Indonesia sendiri tercatat menurunkan delapan wakilnya untuk laga babak utama hari ini, di mana enam di antaranya merupakan wakil ganda putra.