Jadwal Thailand Open 2019 - Kans Indonesia Tambah Wakil ke Babak Kedua

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 31 Juli 2019 | 06:00 WIB
Pasangan ganda camouran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, bereaksi setelah memastikan diri ke semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Hari kedua penyelenggaran turnamen bulu tangkis Thailand Open 2019 akan bergulir pada Rabu (31/7/2019).

Pada hari ini Indonesia memiliki kans untuk menambah wakil yang lolos pada babak kedua Thailand Open 2019.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Indonesia baru meloloskan dua wakil ke babak kedua turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Mereka adalah dua pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Rekap Thailand Open 2019 - Berguguran, Indonesia Baru Mampu Loloskan 2 Wakil ke Babak Kedua

Indonesia sendiri masih punya banyak kans untuk menambah wakil pada babak kedua, terutama dari nomor tunggal putra dan putri, serta ganda putri dan campuran.

Ganda putri nomor satu Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan bertanding melawan rekan senegara mereka, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Sejumlah pasangan ganda campuran andalan Indonesia juga dijadwalkan turun bertanding di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, pada hari ini.

Duet Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja termasuk dalam daftar itu di mana keduanya berstatis sebagai juara bertahan Thailand Open.