Cristiano Ronaldo Sindir Raihan Barca di Liga Champions, tetapi Salah

By Ahmad Tsalis - Rabu, 31 Juli 2019 | 05:40 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, salah sebut saat mencoba mengejek FC Barcelona yang tak kunjung juara Liga Champions.

Cristiano Ronaldo baru saja menerima penghargaan sebagai seorang legenda dari salah satu majalah olahraga Spanyol, Marca.

Di sela-sela penganugerahan itu, Cristiano Ronaldo ditanya soal kebijakan transfer Juventus terkait ambisi klub dalam memenangi gelar juara Liga Champions.

Maklum, sudah empat musim terakhir Juventus selalu mengeluarkan uang lebih dari 150 juta euro (sekitar Rp2,3 triliun) untuk memperbaiki skuadnya.

Baca Juga: Konsekuensi Miris bila Sami Khedira Langkahkan Kaki ke Arsenal

Ronaldo menilai bahwa besaran biaya tak selalu bisa mendekatkan suatu tim pada gelar juara ajang terelite di level klub Eropa itu.

Pesepak bola kelahiran 1985 itu pun menyebut Barcelona sebagai contoh teraktual.

"Orang-orang selalu bilang ini tahunnya Juventus, Real Madrid, dan Barcelona, tetapi hanya satu tim yang bisa memenangi Liga Champions," kata Ronaldo, dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Saya memberi contoh Barcelona. Berapa banyak uang yang sudah mereka keluarkan dalam lima tahun terakhir untuk merekrut pemain?