MotoGP Republik Ceska 2019 - Marc Marquez Tak Ingin Lengah di Brno

By Agung Kurniawan - Rabu, 31 Juli 2019 | 15:10 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak ingin lengah saat kembali tampil pada MotoGP Republik Ceska 2019.

Marc Marquez menutup paruh pertama MotoGP 2019 2019 dengan penampilan yang cukup mengesankan di atas motor tunggangannya, Honda RC213V.

Rider berjulukan The Baby Alien itu telah mengoleksi total lima kali kemenangan dan tiga kali hasil finis runner up dari sembilan balapan yang telah dilakoni.

Hasil tersebut membawa Marc Marquez kini berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2019 dengan mengemas total 185 poin.

Pembalap berkebangsaan Spanyol itu juga unggul 58 poin dari rival terdekatnya Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) yang berada di peringkat kedua.

Setelah menutup paruh pertama dengan hasil impresif, Marc Marquez akan kembali lagi bersaing dengan para rider di kelas utama MotoGP untuk merebutkan podium tertinggi.

Pembalap 26 tahun itu akan berusaha mempertahankan posisi yang telah digenggamnya pada balapan yang akan digelar di Automotodrom Brno, Republik Ceska, akhir pekan ini.

Kendati telah unggul jauh dalam tabel klasemen sementara, Marc Marquez tak ingin terlena dengan hasil memuaskan yang telah berhasil dia torehkan sepanjang paruh pertama.

Baca Juga: Manchester United dan Barcelona Rebutan Youngster Milik Marseille