Gantikan Lorenzo, Stefan Bradl Antusias Tatap MotoGP Republik Ceska 2019

By Agung Kurniawan - Rabu, 31 Juli 2019 | 15:40 WIB
Aksi pembalap penguji tim Repsol Honda, Stefan Bradl pada MotoGP Jerman 2019, Minggu (7/7/2019) (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl, dipastikan bakal kembali turun pada seri MotoGP Republik Ceska 2019.

Stefan Bradl kembali akan membela Repsol Honda pada balapan kesepuluh MotoGP 2019 yang akan digelar di Automotodrom Brno, Republik Ceska, akhir pekan ini.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Stefan Bradl akan turun menggantinkan salah satu pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo harus menepi dari dua seri balap terakhir akibat cedera yang didapat saat turun pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Belanda 2019.

Rider berkebangsaan Spanyol itu mengalami cedera patah tulang belakang yang cukup parah seusai mengalami lowside crash.

Dengan kondisi Jorge Lorenzo yang belum prima, membuat tim berlogo sayap tunggal kembali memanggil Stefan Bradl untuk bertandem dengan Marc Marquez.

Pembalap asal Jerman itu sebelumnya juga sudah tampil untuk mengisi satu tempat di Repsol Honda pada balapan MotoGP Jerman 2019.

Kesempatan ini disambut gembira oleh Stefan Bradl yang sudah tak sabar untuk mengaspal di Automotodorm Brno akhir pekan nanti.

Baca Juga: Nicolas Pepe Segera Diumumkan, Arsenal Pecahkan Rekor Transfer Lagi