Hasil Thailand Open 2019 - Ronald/Annisa Tersisih pada Babak Pertama

By Agung Kurniawan - Rabu, 31 Juli 2019 | 21:43 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald dan Annisa Saufika, bertanding pada babak pertama Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (10/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald/Annisa Saufika, gagal melaju ke babak kedua Thailand Open 2019.

Duet Ronald/Annisa Saufika harus berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung pada babak pertama Thailand Open 2019, Rabu (31/7/2019).

Ganda campuran Indonesia itu harus menelan pil pahit usai kalah dari pasangan Seo/Chae dengan skor akhir 16-21, 15-21 pada laga yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Dengan hasil ini, pasangan Ronald/Annisa gagal untuk menyusul langkah Alfian Eko Prasetya/Marsheila Gischa Islami yang telah lebih dulu lolos ke babak kedua Thailand Open 2019.

Jalannya Pertandingan

Pasangan Korea Selatan berhasil membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama setelah pengembalian yang dilakukan oleh Annisa Saufika hanya membentur net.

Smash keras yang dilesakkan oleh Ronald berhasil membuat Indonesia menipiskan jarak menjadi 2-3 dari duet Seo/Chae.

Namun Chae Yujung yang mengarah tipis ke bibir net gagal dikembalikan oleh Annisa Saufika sehingga membuat keunggulan pasangan Korea Selatan kembali bertambah menjadi 9-4.

Pasangan Korea Selatan itu pun berhasil menutup interval pertama dengan keunggulan 11-8 atas Ronald/Annisa.