Jadwal Thailand Open 2019 - 11 Wakil Indonesia Lanjutkan Perjuangan

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 1 Agustus 2019 | 06:35 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menghadapi rekan senegara, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, pada babak kesatu Thailand Open 2019 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (31/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 11 wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada babak kedua turnamen Thailand Open 2019 yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Kamis (1/8/2019).

Selain para juara bertahan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran), barisan wakil Merah Putih pada babak kedua juga tersebar ke tiga nomor pertandingan lainnya, tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, duet Greysia/Apriyani akan membuka rangkaian pertandingan para wakil Indonesia.

Baca Juga: Rekap Hasil Thailand Open 2019 - Indonesia Tambah 9 Amunisi untuk Babak Kedua

Pasangan ganda putri unggulan kelima itu dijadwalkan bertanding melawan wakil Prancis, Delphine Delrue/Lea Palermo, pada pukul 13.10 waktu setempat.

Tidak ada perbedaan waktu antara di Bangkok dan Jakarta.

Setelah itu, dua pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berturut-turut akan tampil.

Disusul kemudian dengan derbi Merah Putih pada nomor tunggal putri yang mempertemukan Fitriani dan Lyanny Alessandra Mainaky.

Sementara itu, duel menarik sekaligus ujian berat bagi wakil Indonesia bakal dilakoni pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran) dan Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra).