Maverick Vinales Tatap Paruh Kedua MotoGP 2019 dengan Perasaan Tenang

By Agung Kurniawan - Kamis, 1 Agustus 2019 | 15:15 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales saat melibas tikungan pada seri MotoGP Jerman 2019 (twitter.com/mvkoficial12)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menatap paruh kedua MotoGP 2019 dengan perasaan tenang.

Maverick Vinales menutup balapan paruh pertama MotoGP 2019 dengan hasil yang cukup memuaskan.

Setelah sempat mengalami kesulitan pada awal musim, rider berkebangsaan Spanyol itu akhirnya menjelma menjadi motor penggerak kebangkitan bagi timnya.

Dari tiga balapan terakhir, pembalap berjulukan Top Gun itu berhasil menyabet sekali kemenangan dan sekali finis di urutan kedua.

Hasil tersebut membuat Maverick Vinales kini berhasil menyalip perolehan angka rekan setimnya yakni Valentino Rossi dalam daftar klasemen sementara.

Setelah melalui masa jeda paruh musim, pembalap berusia 24 tahun tersebut percaya jika dia mampu melanjutkan tren positifnya.

Vinales menyebut bahwa hasil yang diraih saat balapan di Belanda dan Jerman membuatnya memulai paruh kedua dengan perasaan yang positif.

"Kami akan memulai paruh kedua kejuaraan musim ini dengan susana yang sangat positif," kata Maverick Vinales dilansir BolaSport.com dari crash.

Baca Juga: Barcelona Ingin Lepas Philippe Coutinho, tetapi Tidak Ada yang Mau