Resmi, Ini Daftar 23 Pemain Timnas U-18 Indonesia untuk Piala AFF

By Taufan Bara Mukti - Kamis, 1 Agustus 2019 | 15:09 WIB
Pelatih Fakhri Husaini, staf pelatih Timnas U-16 Indonesia, dan para pemain cadangan menyany (jalu)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini, telah merilis daftar 23 pemain untuk berlaga di Piala AFF U-18 2019.

Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini, telah mengumumkan daftar 23 pemain yang akan ia bawa ke kompetisi Piala AFF U-18.

Turnamen Piala AFF U-18 akan berlangsung pada 6-19 Agustus 2019 di Vietnam.

Menurut Fakhri Husaini, pemain-pemain yang ia pilih ini adalah yang terbaik setelah diseleksi dalam beberapa tahapan Training Camp (TC).

Baca Juga: Target Lolos Piala Dunia, Timnas U-19 Indonesia Jalani Uji Coba Lawan Iran

"Pemain-pemain ini merupakan yang terbaik dan telah memberikan kontibusi serta performa yang selalu meningkat. Mereka juga telah sesuai dengan kriteria yang selalu saya pegang. Segi fisik, teknik, taktik, dan mental," kata Fakhri dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

Mayoritas pemain yang dipilih Fakhri merupakan jebolan timnas U-16 Indonesia yang pernah ia pimpin menjadi juara Piala AFF U-16 pada tahun lalu.

Pemain-pemain seperti Ernando Ari, Bagas KAffa, Yudha Febrian, Brylian Aldama, David Maulana, Rendy Juliansyah, dan Bagus Kahfi masih dipercaya oleh Fakhri Husaini.

Pemain jebolan timnas U-16 Indonesia itu akan berkolaborasi dengan pemain-pemain anyar seperti Beckham Putra Nugraha, Khairul Imam Zakiri, dan Saddam Gaffar.