Hasil Thailand Open 2019 - Menangi Derbi Indonesia, Fitriani ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 1 Agustus 2019 | 16:33 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, saat menjalani laga melawan Ratchanok Intanon pada babak kesatu Singapore Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Fitriani berhasil melaju ke babak perempat final Thailand Open 2019 usai memenagi laga bertajuk derbi Indonesia.

Fitriani harus berjumpa dengan wakil tunggal putri Indonesia lainnya, Lyanny Alessandra Mainaky, pada babak kedua Thailand Open 2019, Kamis (1/8/2019).

Dalam laga itu, Fitriani mampu tampil dominan hingga akhirnya berhasil meraih kemenangan untuk memastikan diri lolos ke perempat final Thailand Open 2019.

Fitriani berhasil memenangi laga Derbi Merah Putih itu dengan skor akhir 21-13, 21-5 di lapangan 3 Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Dengan hasil ini, Fitriani menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk bisa berjaya pada nomor tunggal putri Thailand Open 2019.

Jalannya Pertandingan

Kedua tunggal putri Indonesia langsung beradu reli pada awal gim pertama sebelum akhirnya Fitriani mampu meraih dua poin beruntun.

Pukulan Lyanny Alessandra Mainakky yang hanya membentur net kemudian membuat Fitriani kembali menambah keunggulan menjadi 4-1.

Setelah sempat imbang, Fitriani kembali menambah keunggulannya menjadi 6-4 usai Lyanny melakukan pengamatan yang tidak sempurna.