PSIS Vs Tira Persikabo - Jafri Sastra Coba Realistis soal Hasil Akhir

By Bayu Chandra - Kamis, 1 Agustus 2019 | 21:45 WIB
Dua tanda V dari tangan pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra seusai timnya menumbangkan Persipura. (TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA)

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang akan menghadapi PS Tira Persikabo pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat (2/8/2019).

PSIS Semarang akan bertindak sebagai tuan rumah dan diprediksi meraih banyak dukungan besar dari fan setianya, Snex dan Panser Biru.

Apalagi, PSIS Semarang menghadapi tim yang belum pernah kalah di Liga 1 2019.

PS Tira Persikabo muncul sebagai tim kuat di Liga 1 2019 karena berhasil menempati posisi pertama klasemen dengan mengumpulkan 23 poin sebelum disalip Bali United, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga: PSIS Berambisi Beri Kekalahan Perdana Bagi PS Tira Persikabo

Meski menghadapi tim yang belum terkalahkan, PSIS Semarang tidak mau menyerah untuk merebut poin dari PS Tira Persikabo.

Persiapan panjang yang hampir sepekan lebih pascalaga melawan Persib Bandung membuat PSIS Semarang sangat siap menghadapi PS Tira Persikabo.

"Selepas bertemu Persib, kami punya waktu sekitar delapan hari untuk memanfaatkan dan memaksimalkan aspek-aspek yang masih kurang," kata Jafri Sastra.

"Alhamdulillah, sampai kami melakukan official training (OT) anak-anak sangat antusias bertanding. Kami akan bekerja keras untuk bisa raih poin di sini," ujar Jafri Sastra.