Bos Mercedes Sebut Hasil Balapan di Jerman Bukanlah Capaian Terburuk

By Agung Kurniawan - Kamis, 1 Agustus 2019 | 22:30 WIB
Aksi pembalap Mercedes, Valtteri Bottas pada hari pertama F1 Inggris 2019, Jumat (12/7/2019) (twitter.com/MercedesAMGF1)

BOLASPORT.COM - Mercedes harus gagal meraih kemenangan untuk kedua kalinya saat melakoni balapan di Sirkuit Hockenheim, Jerman, akhir pekan lalu.

Raihan kemenangan Mercedes pada F1 2019 harus kembali terhenti justru saat tampmil di kandang mereka sendiri, Hockenheim, Jerman, pekan lalu.

Duet Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas gagal melanjutkan tren positif pada balapan sebelumnya setelah meraih hasil mengecewakan pada balapan ke-11 musim ini.

Mercedes hanya berhasil meraih poin melalui Lewis Hamilton setelah mampu mengendalikan mobil W10 miliknya yang sempat keluar lintasan.

Sementara kecelakaan yang dialami oleh Valtteri Bottas pada putaran-putaran terakhir membuatnya terpaksa gigit jari untuk bisa mendekati perolehan angka Lewis Hamilton.

Bos Mercedes, Toto Wolff, memberikan komentarnya terkait hasil minor yang diraih timnya pada balapan di Jerman pekan lalu.

Toto Wolff menilai jika hasil tersebut bukanlah merupakan sebuah pencapaian terendah bagi dirinya sebagai team principal dan Mercedes.

Baca Juga: Persebaya Vs Persipura - Hansamu Yama Kantongi Keunggulan Jacksen F Tiago

"Apakah ini momen terendah saya? Mungkin saya bisa bilang cuaca tidak berpihak pada kami saat balapan itu," kata Toto Wolff dilansir BolaSport.com dari motorsport.