Jadwal Thailand Open 2019 - Indonesia Sisakan 4 Wakil di Perempat Final

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 2 Agustus 2019 | 06:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China) di Indoor Stadium Huamark, Kamis (1/8/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Empat wakil skuad Indonesia bakal berlaga pada perempat final Thailand Open, Jumat (2/8/2019) di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.

Hari ketiga Thailand Open 2019, Kamis (1/8/2019), menghasilkan empat wakil tim Indonesia yang akan maju ke babak perempat final.

Salah satunya adalah ganda putra nomor satu dunia sekaligus unggulan pertama turnamen, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Mereka lolos usai menang melalui rubber game atas Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China).

Pasangan berjulukan Minions itu pun akan ditantang unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, pada babak perempat final.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bukan satu-satunya pemain unggulan asal Indonesia yang melaju ke babak perempat final.

Pasangan ganda putri yang menjadi unggulan kelima, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan menghadapi Chang Ye-na/Kim Hye-rin, pada laga perempat final.

Greysia/Apriyani pun menjaga kans mempertahankan gelar yang mereka raih tahun lalu di Thailand Open.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2019 - Kalah Rubber Gim, Hafiz/Gloria Teringkir