Jelang Lawan Timnas Indonesia, Malaysia Ukur Kemampuan dengan Yordania

By Nungki Nugroho - Jumat, 2 Agustus 2019 | 15:00 WIB
Para pemain timnas Malaysia berpose bersama sebelum menghadapi laga kontra timnas Nepal pada pertandingan uji coba internasional di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 2 Juni 2019. (FACEBOOK.COM/FAMALAYSIAOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Timnas Malaysia akan mengukur kemampuan menjelang laga kontra timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga pertama Grup G Kualifikasi Putaran kedua Piala Dunia 2022 zona Asia.

Indonesia bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 5 September 2019.

Sebelum itu, timnas Malaysia akan menguji kemampuan mereka dengan mengadakan laga uji coba.

Baca Juga: Pelatih Timnas Malaysia Minta Pemainnya Tak Khawatir soal Keamanan di Indonesia

Tak sekadar uji coba, Malaysia sekaligus bisa mengukur kemampuan Indonesia pada laga pemanasan kali ini.

Rencananya, timnas Malaysia akan menghadapi Yordania di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada 30 Agustus 2019.

Hal tersebut sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Twitter resmi Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) pada Kamis (1/8/2019).

"Skuad Harimau Malaya di bawah arahan Tan Cheng Hoe akan bertemu Yordania (ranking ke-99 dunia) pada 30 Agustus 2019 di Stadion Nasional Bukit Jalil," tulis akun FAM.