PSIS Vs Tira-Persikabo - Tim Mahesa Jenar Dapat Pujian dari RD

By Bayu Chandra - Jumat, 2 Agustus 2019 | 15:23 WIB
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan memberikan keterangan pers pasca laga kontra Madura United, Jumat (12/7/2019). (FERRIL DENNYS SITORUS/KOMPAS.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih PS Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, atau akrab disapa RD memberikan pujian kepada PSIS Semarang yang dianggap cepat bangkit dari keterpurukan.

Hal ini disampaikan oleh Rahmad Darmawan atau akrab disapa RD menjelang laga kedua tim yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (2/8/2019).

PS Tira-Persikabo dan PSIS Semarang akan sama-sama menjalani laga pekan ke-12 Liga 1 2019.

Rahmad Darmawan selaku pelatih PS Tira Persikabo memuji perkembangan PSIS Semarang yang berhasil bangkit dari keterpurukan di Liga 1 2019.

Baca Juga: Wajib Tahu, Harga Tiket Laga PSIS Semarang Vs PS Tira-Persikabo

Ya, tim beralias Laskar Mahesa Jenar itu hampir terdegradasi dari Liga 1 2018 sebelum akhirnya bisa mengamankan posisi 10 besar pada klasemen akhir musim lalu.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (8/2/2019), pencapaian positif yang berhasil diraih PSIS Semarang ini pun mendapat perhatian dari Rahmad Darmawan.

Eks pelatih timnas Indonesia di SEA Games 2011 tersebut mengaku tetap memberikan apresiasi untuk tim lawan yang dinilai sukses bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Tantang PSIS, Tira-Persikabo Tak Diperkuat Dua Pilar Andalan