MotoGP Republik Ceska 2019 - Alex Rins Antusias Kembali Mengaspal

By Agung Kurniawan - Jumat, 2 Agustus 2019 | 15:35 WIB
Aksi pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins saat beraksi pada hari pertama MotoGP Jerman 2019, Jumat (5/7/2019) (twitter.com/suzukimotogp)

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, sudah tak sabar ingin kembali menggeber motornya pada paruh kedua MotoGP 2019.

Alex Rins merupakan salah satu pembalap yang mampu mencuri perhatian pada paruh pertama musim ini bersama tunggangannya motor Suzuki GSX-RR.

Dari sembilan balapan yang telah dia lakoni, rider berpaspor Spanyol itu sudah mengemas satu kali kemenangan dan satu kali podium kedua.

Namun, Alex Rins justru mengalami inkonsistensi performa saat balapan hampir memasuki masa jeda paruh pertama.

Dalam dua balapan terakhir sebelum jeda paruh musim, Alex Rins gagal meraih tambahan poin guna mendongkrak posisinya pada tabel klasemen sementara.

Rider bernomor 42 itu harus rela pulang dengan tangan hampa, setelah mencatatkan hasil gagal finis alias did not finish (DNF) saat balapan di Belanda dan Jerman.

Padahal pada dua seri tersebut, penampilan Rins cukup menjanjikan, di mana dia sempat berada di baris terdepan pada saat sesi balapan.

Dia gagal mempertahankan penampilan apiknya setelah mengalami crash pada dua seri tersebut dan membuatnya harus mengakhiri balapan lebih awal.

Baca Juga: Cantik dan Full Skill: Belletron eSports Pro Player Wanita PUBG Mobile