Persela Sesalkan Kabar Simpang Siur Penundaan Laga Vs Badak Lampung FC

By Bayu Chandra - Jumat, 2 Agustus 2019 | 21:05 WIB
Pemain Persela Lamongan merayakan gol yang dicetak oleh Alex dos Santos Goncalves ke gawang Kalteng Putra pada pekan kedelapan Liga 1 2019. (INSTAGRAM PERSELA)

BOLASPORT.COM - Persela Lamongan belum mengetahui kebenaran apakah pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2019 antara timnya dan Perseru Badak Lampung FC mengalami penundaan atau tidak.

Sesuai jadwal, pertandingan ini akan berlangsung di markas Perseru Badak Lampung FC tepatnya di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, pada Sabtu (3/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Namun pihak Perseru Badak Lampung FC mengatakan bahwa pertandingan melawan Persela Lamongan mengalami pengunduran.

Hal ini diketahui setelah manajemen Perseru Badak Lampung FC menyampaikan pernyataan melalui akun media sosial Instagram @badaklampungfc.

Baca Juga: Pesan Emosional Nilmaizar Pascalaga Persela Lamongan Kontra Borneo FC

Dalam statusnya, manajemen Badak Lampung mengatakan bahwa pihaknya meminta maaf karena pertandingan harus mundur.

Mereka pun siap mengembalikan uang tiket yang telah dibeli suporter setelah adanya pengunduran jadwal pertandingan tersebut.

Terkait apa alasan manajemen Badak Lampung FC mengundurkan pertandingan, belum ada kepastian hingga berita ini diturunkan.

"Segenap team BLFC ingin memohon maaf untuk pengunduran jadwal tanding Badak Lampung FC vs Persela. Bagi kalian yang sudah membeli tiket melalui Bukalapak tiket akan segera di-refund," bunyi pernyataan resmi klub.