Solskjaer: Kemenangan di Pramusim Tak Ada Artinya buat Manchester United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 03:30 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Mason Greenwood (ketiga dari kanan). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan jemawa terkait hasil pramusim tim dan menilai pencapaian itu tidak memiliki arti jelang bergulirnya Liga Inggris musim 2019-2020.

Pramusim Manchester United tampak sempurna menyongsong musim baru Liga Inggris.

Mereka setidaknya meraih 5 kemenangan selama menjalani tur pramusim termasuk melawan tim kuat Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Manchester United akan menutup pramusim mereka dengan melawan AC Milan pada pertandingan International Champions Cup, Sabtu (3/8/2019).

Baca Juga: Sepakat, Manchester United Jadikan Maguire Bek Termahal di Dunia

Setelah pertandingan tersebut, tim Setan Merah sudah ditunggu oleh Chelsea pada pertandingan pembuka Liga Inggris 2019-2020.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melihat hasil pramusim timnya tidak memiliki makna dan belum puas terhadap penampilan anak asuhnya.

"Sejauh ini, kami menikmati hasilnya. Senang melihat para pemain kembali ke pramusim dalam bentuk yang bagus," kata Solskjaer dilansir BolaSport.com dari TalkSport.

"Namun hal ini bukanlah apa-apa, tidak ada yang sudah kami capai, dan itu bukanlah faktor yang menentukan ketika berhadapan dengan Chelsea pada 11 Agustus mendatang."