Disinggung Lagi soal Rencana Persib Rekrut Kiper Asing, Umuh: Itu Hoaks!

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 11:05 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan keterangan terkait gol striker Persija Jakarta, Marko Simic, ke gawang timnya saat pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019. (KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI)

BOLASPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyanggah pernyataannya sendiri beberapa waktu lalu soal rencana Persib untuk merekrut Kiper Asing pada Jumat (2/8/2019).

Umuh Muchtar memberikan pernyataan berbeda saat kembali disinggung masalah rencana perekrutan kiper asing Persib Bandung.

Kini, pria yang sering dipanggil Wa Haji itu menampik wacana tersebut.

Ia menyatakan jika saat ini manajemen Persib masih menunggu untuk putaran pertama selesai untuk rencana perekrutan pemain.

"Itu hoax tidak benar, sekarang belum ada kepikiran belum ada dan situasi juga seperti ini. Saya sudah ngomong waktu di Jakarta, jika masih seperti ini (kondisi sepak bola Indonesia) saya bisa saja mundur," ujar Umuh seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Padahal beberapa hari sebelumnya, tepatnya pada 29 Juli 2019, Umuh sempat berucap ingin merekrut kiper asing untuk mengatasi krisis penjaga gawang yang dialami Maung Bandung.

Baca Juga: Serba-serbi Dugaan Pemalsuan Umur di Piala AFF U-15 - Timor Leste, Laos dan Lamanya Investigasi AFF

“Kompetisi ini kan sudah berlangsung baik Liga 1 ataupun Liga 2, jadi kami kesulitan untuk mencari kiper tambahan,” kata Umuh Muchtar saat berbincang dengan BolaSport.com.

Umuh Muchtar mengaku ingin merekrut kiper asing karena minimnya kiper yang berkualitas yang tersedia di bursa transfer saat ini.